Rabu, 17 September 2014

Guitar Second Breach


Selamat pagi guys, nah sesuai janji saya nih yang selanjutnya saya mau bahas gitar Second Breach. tapi sebelumnya saya nanya nih, kalian tahu gak foto yang diatas ?? nah tepat sekali mereka adalah Boyce Avenue. Boyce Avenue adalah sebuah band asal Florida dengan mengusung aliran akustik dan melodic rock. Band ini terdiri dari tiga bersaudara Alejandro Manzano, Fabian Mazano, dan Daniel Manzano. Boyce Avenue terbentuk tahun 2004, setelah Alejandro(Vokalis, Gitar, Piano), Fabian(Gitar, Vokal), dan kakak tertuanya Daniel(Bass, Pekursi, Vokal) menyelesaikan pendidikannya.

Nah kali ini saya mau bahas Spesifikasi Gitar Second Breach. Walaupun gitar yang digunakan mereka beda Merk, tapi suara gitarnya sama persis dengan gitar yang digunakan oleh Alejandro tuh yang ada di tangannya. Berikut Spesifikasinya :


Spesifikasi :
- Top Spruce/Sungkai
- Back and Side Plywood
- Neck Maple
- Trussrod
- Body and Fingerboard Binding
- Fret Baja Stainless/Chrome
- Finishing Melamik/Glossy
Preamp Equalizer by 7545R dan Equalizer with Tuner by YAMAHA

Nah itu dia Spesifikasi Gitar Second Breach, harga sekitar Rp. 1.100.000,- kualitasnya sudah International Standard.. Gimana? keren kan pastinya, sudah dulu ya cepek nih ngetik mulu hehe(becanda dikit).. bye2 :D

1 komentar: